Peringati HUT TNI Ke-77, Turnamen Bola Voly "Buaya Putih Cup" Resmi Dibuka Wakil Walikota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., Membuka Kegiatan Turnament Bola Voli "Buaya Putih Cup" dan KP Periode 01-10-2022 Yang bertempat di Lapangan Voli Batalyon Raider 323/Buaya Putih. Sabtu (08/10/2022).

Gelaran Turnament Bola Voly ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-77 dengan diikuti oleh 30 tim yang berasal dari dalam dan luar Kota Banjar.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Anggota DPRD Kota Banjar, Komandan Kodim 0613 Ciamis, Komandan Batalyon Raider 323 Buaya Putih, Perwakilan Kajari serta Perwakilan Lapas Banjar.

Mengawali sambutanya, Wakil wali kota mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-77. Wakil wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI yang telah memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan ini, beliau juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Gelaran ini menjadi sebuah sarana untuk menyalurkan bakat dan prestasi atlit Voly dari dalam dan Luar Kota Banjar.

"Selamat bertanding, tunjukan bakat dan prestasimu dan yang paling penting tatap jaga sportifitas." Pungkas Wakil Wali Kota.

Setelah acara pembukaan, Wakil Wali kota beserta seluruh tamu undangan bergerak ke Lapang Tembak Batalyon Raider 323/Buaya Putih untuk berlatih menembak. Dengan didampingi instruktur, Wakil wali kota berlatih menembak dengan menggunakan senjata laras panjang.

"Kegiatan ini bagus untuk melatih konsentrasi. Terimakasih kepada Pak Danyon yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk berlatih menembak di lokasi ini. " Pungkasnya./Tema