Di Pangandaran, Sirkum Smile Indonesia Launching Dua Klinik Khitan "Klinik Mekar Medika Parigi dan SO Medika"


PANGANDARAN | JABARCENNA.COM,- Sunat bukan hanya tuntutan agama, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh. Seiring perkembangan zaman, kebutuhan teknik sunat yang modern lebih aman, nyaman terus meningkat.

Berbagai klinik sunat modern pun saat ini menawarkan teknik sunat yang aman dengan proses cepat. Klinik khitan modern dan mutakhir kini telah hadir di Pangandaran Jawa Barat.

Sirkum Smile Indonesia (SSI) telah melaunching dua klinik khitan modern dan mutakhir di Kabupaten Pangandaran, yaitu Klinik Mekar Medika Parigi dan Klinik SO Medika Pangandaran. Klinik ini menawarkan pelayanan khitan/sunat (Circumsion Center) yang memiliki konsep unik dan metode modern.

Klinik Mekar Medika Parigi dan SO Medika Pangandaran menawarkan 4G plus, "Ga Disuntik, Ga Berdarah, Ga Dijahit, Ga Pake Sakit". Tak hanya itu, penanganan khitan juga ditangani oleh dokter berpengalaman sehingga membuat nyaman dan aman tentunya.

"Khitan zaman sekarang, metodenya sudah sangat mutakhir. Dokter-dokter berpengalaman dan juga pakai metode terkini yakni 4G+ plus. Ga Disuntik, Ga Berdarah, Ga Dijahit, Gak Pake Sakit," CEO/Direktur PT. Sirkum Smile Indonesia Dr. Tatuk Himawan Sp.An.CHt., melalui pesan singkat kepada awak media, Selasa (6/12/2022).

Dr. Tatuk Himawan menuturkan, Klinik Mekar Medika Parigi dan SO Medika Pangandaran ini menerapkan konsep tempat untuk membuat para pasien nyaman. Sebagai sebuah pusat pelayanan khitan, SSI melakukan banyak inovasi dalam hal pelayanan demi memberikan yang terbaik kepada pasien yang sudah mempercayakan.

"Pelayanan istimewa lain yang bisa dimanfaatkan oleh pasien yaitu Sirkum Sleeping/Hipno Sedasi. Saat khitan pasien dapat sambil nonton VR, main game, atau sambil tidur (Hipno Sedasi). Sesuai dengan jargon kita 'Bangga, Nyaman, Happy dan estetiss'," ucap Dr. Tatuk Himawan.

Cabang dari SSI ini tersebar di Indonesia. Di Pangandaran terdapat 4 cabang on progress dan wilayah Jawa Tengah juga ada 3 cabang yang on progress. Grand Opening SSI Sirkum Smile Indonesia Klinik Mekar Medika Parigi dan Klinik SO Medika Pangandaran, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Grand Opening SSI di Pangandaran itu turut dimeriahkan oleh MC Populer Faisal Indonesia's Got Talent Indosiar beserta anak didiknya. Yakni Juara Nyanyi Jabar Azkal Azqya, Fuza Mahesya dan Najwa Musafir Rindu Art Management Imbanagara Ciamis.

Saat grand opening sekaligus,SSI pangandaran didukung oleh ASDOKI (assosiasi dokter khitan indonesia) dilaksanakan kegiatan sosial berupa pelayanan khitan bagi masyarakat di Kabupaten Pangandaran dan gratis.

Cukup meriah antusias masyarakat, terbukti untuk kuota 40 orang masih ada yang datang lebih di hari H, Tak hanya itu peserta khitan juga mendapatkan uang saku, peci, snack, makan siang, gift dan sertifikat khitan serta mendapatkan hadiah doorprize./Tema