Jelang Pengamanan Nataru, Kapolres Banjar Cek Kondisi Kendaraan Dinas Polres Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145 Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. mengecek kesiapan kendaraan dinas Polres Banjar. (20/12/2022)

Pengecekan kendaraan tersebut yakni kendaraan dinas Satuan Lalu Lintas, Samapta, serta Satuan Lainnya, dan Polsek jajaran.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang pengamanan Hari Raya Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 dalam Ops Lilin Lodaya Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan selain mengecek kendaraan tersebut, Pihaknya mengecek personel sebagai awak kendaraan dinas tersebut untuk memastikan saat pelaksanaan kegiatan secara maksimal.

"Selain pengecekan kondisi kendaraan, Kami juga mengecek kelengkapan Kendaraan Dinas serta Personel yang mengawaki, Kami harap dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar serta Personel mengerti cara bertindak sesuai prosedur yang ada dalam melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2022" ucap Kapolres Banjar./Tema