Nikmati Bubur Kacang Hijau Bareng Kepala Suku Aibon Murib, Satgas 303 Semakin Akrab Dengan Masyarakat Sinak


PAPUA | JABARCENNA.COM,- Satgas Yonif Raider 303/SSM melalui Pos Komando Utama (Kout) melaksanakan Makan Bubur Kacang Ijo bersama Kepala Suku Aibon Murib didepan Pos Komando Utama Distrik Sinak Kabupaten Puncak Papua, Senin (19/12/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danton Kes Letda CKm Edi bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi satgas Yonif Raider 303/SSM dengan masyarakat Distrik Sinak Kab. Puncak Papua.


Kepala Suku Aibon Murib (45) mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dengan makan bersama.

"Ini menambah kecintaan kepada Bapak-Bapak Tentara Satgas Yonif Raider 303/SSM," ungkap Kepala Suku Aibon Murib.

"Satgas 303 sangat merakyat dan dekat dengan kami masyarakat Distrik Sinak, serta selalu ada buat kami untuk membantu memperlancar kegiatan-kegiatan kami selama ini," tambahnya.


Disela makan bersama tersebut, Wadansatgas Yonif Raider 303/SSM Mayor Inf Sandra Setiawan Prihandono mengatakan bahwa TNI akan selalu dekat dengan Rakyat, khususnya Masyarakat Distrik Sinak yang telah banyak membantu kelancaran Kegiatan bersama.

"Kami akan selalu berusaha berbuat yang terbaik demi keamanan Distrik Sinak, umumnya untuk Papua." Ungkap Wadansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM./TM