"Peduli dan Berbagi" Iwan Penyandang Disabilitas Warga Bangunsari Dapat Bantuan dari Kapolres Banjar


CIAMIS | JABARCENNA.COM,- Kapolres Ciamis, AKBP., Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., memberikan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bantuan sosial diserahkan secara langsung oleh Kapolres Ciamis, kepada Iwan, penyandang disabilitas asal Dusun Mulyasari, RT. 01, RW. 05, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Kamis (01/12/2022).

Bantuan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka "Polri Peduli dan Berbagi" kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis, Polda Jabar.


Saat penyerahan bantuan, Kapolres Ciamis, turut didampingi oleh Kapolsek Pamarican, IPTU., Jajang Sahidin, SH., Camat Pamarican Drs. Bangbang Mohamad, S.G.M, Kasi Humas Polres Ciamis, IPTU., Magdalena NEB, dan Kepala Desa, serta masyarakat sekitar.

Kapolres Ciamis, AKBP., Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan bahwa bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis. Terlebih penerima bantuan benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Ini merupakan wujud kepedulian Kami Polres Ciamis, kepada warga masyarakat, terlebih mereka yang sangat membutuhkan. Semoga apa yang Kami berikan bisa bermanfaat untuk Bapak Iwan,”ucap AKBP., Tony Prasetyo Yudhangkoro

Kapolres Ciamis, menambahkan Polri hadir tidak hanya sebatas penegakan hukum saja, tetapi juga harus memberikan manfaat di sisi sosial kehidupan. Salah satunya yakni dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu Kapolres Ciamis, menyerahkan secara langsung bantuan berupa kursi roda, telor, minyak goreng, beras, dan mie instan, kepada Bapak Iwan.

Bantuan diserahkan secara langsung ke kediaman Bapak Iwan, di Dusun Mulyasari, RT 01, RW 05, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, oleh Kapolres Ciamis, AKBP., Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T

./Tema