Jalin Sinergitas, Kapolres Kuningan Ngopi Bareng PW Fast Respon


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Dalam rangka mempererat sinergitas Perkumpulan Wartawan Fast Respon bersama Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K adakan ngopi bareng bersama pengurus DPW Fast Respon, Kamis 23 Februari 2023.

Acara ngopi bareng tersebut digelar di Jalan Raya Siliwangi Kuningan tepatnya di KFC Kuningan.


Acara yang dikemas dengan pembagian buku Pidana Karhutla yang di bawa langsung oleh PW Fast Respon untuk di bagikan kepada jajaran Institusi Kepolisian tersebut disambut baik oleh Kapolres Kuningan.

"Adanya buku tersebut sangat pas untuk bisa dipahami oleh jajaran atau masyarakat yang memang Kuningan sendiri notabenenya adanya pegunungan dan lahan yang masih hijau maka dengan adanya buku ini diharapkan bisa memberikan wawasan bagi seluruh elemen dan masyarakat baik terkait penegakan hukum terpadu tindak pidana kebakaran hutan dan lahan sebagaimana materi dalam buku tersebut", Ucap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut nampak terlihat Kapolres Kuningan memberikan ruang kedekatan bersama insan pers hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya pertemuan bersama PW Past Respon pada hari ini.

Disela-sela kesibukannya AKBP Dhany yang didampingi Ajudan dan Kasat Lantas tersebut duduk bersama wartawan berbincang santai sekaligus membahas perkembangan soal kewartawanan.

"Para wartawan sendiri kan sebagai mitra sehingga bisa menjaga situasi tetap aman dan kondusif di daerah ini. Khususnya dalam penyajian berita positif dan mengedukasi ditengah masyarakat" ujarnya

Kapolres Kuningan juga mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan.

"kerja sama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi", pungkasnya. (Iwan)