Wakil Walikota Banjar Ikut Meriahkan Sepedah Jalan Santai di Harjad Kota Banjar Ke-20


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., mengikuti kegiatan Sepeda Santai Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kota Banjar ke-20 tahun 2023, Jumat (10/02/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Forkopimda Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Para Kepala Perangkat Daerah, ASN, Jajaran TNI/Polri, Anggota PKK Kota Banjar, serta Klub Sepeda di Kota Banjar. Sepeda santai hari ini mengambil Start di Pendopo Kota Banjar dengan rute mengarah ke Banjar Kolot, mengarah Ke Jalan Peta, Balokang mengarah ke Jalan Gerilya Pamongkoran dan Finish kembali di Pendopo Kota Banjar.


Menurut Wakil Wali Kota, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kota Banjar ke-20 tahun 2023. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara Pemerintah dengan Seluruh Jajaran Forkopimda Kota Banjar.

"Peringatan hari jadi Ke-20 Kota Banjar menjadi momentum yang tepat untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan olahraga Sepeda Santai Ini. Disini kita dapat bersilaturahmi sambil berolah raga bersama. Semoga dengan sinergitas yang telah kita bangun selama ini, akan dapat membawa Kota Banjar ke Arah yang lebih baik lagi, guna mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu, Kesejahteraan masyarakat. " Ucap wakil wali kota.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan Penyerahan Door Prize bagi para peserta Oleh Wali Kota, Tema