Pemudik Asal Purwokerto Menuju Bandung Lewat Kota Banjar, Pemudik: Lancar, Aman, dan Nyaman


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Memasuki masa arus Balik, Personel Polres Banjar masih siap siaga menjaga keamanan, kenyamanan, dan kelancaran arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M. (26/04/2023)

Yanto (27) salah satu pemudik asal Purwokerto Jawa Tengah menuju Bandung melintasi jalur arteri Wilayah Hukum Polres Banjar ditemui di Simpang 3 Jembar mengatakan mudik melintasi wilayah Kota Banjar dirinya merasa aman dan nyaman serta lancar dalam perjalanan.

"Sekarang ini Saya balik dari Purwokerto kembali ke Bandung untuk merantau, melintasi wilayah Kota Banjar Saya merasa aman, nyaman, dan lancar karena banyak petugas Kepolisian yang menjaga dan mengatur lalu lintas, terima kasih Pak Polisi" ucapnya.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran demi terciptanya Mudik Berkesan dan Aman bagi pemudik khususnya yang melintasi wilayah hukum Polres Banjar.

"Kami beserta jajaran, TNI, dan instansi terkait tetap siap siaga di Pos Pam pada titik-titik yang telah ditentukan, ini untuk pelayanan maksimal bagi pemudik agar terciptanya Mudik aman, nyaman, lancar, dan berkesan" ucap Aipda Nandi.

Terpantau di lapangan arus lalu lintas dari arah Jawa Tengah menuju Jawa Barat ramai lancar. ./Tema