Berkas Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar Diserahkan Ke KPU, Dadang R Kalyubi : Tak Muluk-muluk Cukup Targetkan 10 Kursi Saja


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar di Kota Banjar ikut mengantarkan para Pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar untuk melaksanakan pengajuan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar ke Kantor KPU Kota Banjar, Jum'at (12/05/2022).

Keberangkatan Pengurus DPD Partai Golkar beserta Bacaleg juga Kader dan Simpatisan Partai Golkar dari Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Banjar menuju Kantor KPU Kota Banjar ini bukan hanya menggunakan kendaraan motor dan mobil saja, namun juga menggunakan sepeda Onthel. Dan rombongan tiba di Kantor KPU Kota Banjar tepat pukul 15.38 WIB.

Ketua DPD Partai Golkar Dadang R Kalyubi seusai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kepada awak media menyampaikan bahwa dari Partai Golkar sudah mendaftarkan Bacaleg nya dan sudah diterima oleh KPU Kota Banjar.

Dan untuk pemenuhan dari semua Dapil di Kota Banjar 100 persen telah terpenuhi, begitu pula dengan keterwakilan perempuan sudah maksimal yaitu hampir 40 persenan.

" Semuanya telah lengkap dan memenuhi semua quota yang telah ditentukan. Besar harapan Kami di dalam proses pendaftaran ini, mudah-mudahan diberi kelancaran. Dan tentunya Partai Golkar juga akan memenuhi seluruh aturan-aturan yang ditetapkan KPU, " ucapnya.

Dalam Pemilu 2024 nanti Partai Golkar Kota Banjar telah menargetkan 10 kursi untuk DPRD Kota Banjar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar pun dengan singkat menyampaikan bahwa pihaknya sudah siap untuk menang, dan ini dimulai dari kekompakan para Bacalegnya.

" Kita tidak muluk-muluk cukup 10 kursi saja, dan kita juga tidak perlu banyak strategi untuk meraih kemenangan, yang penting kita menang di Kota Banjar, " tegasnya./Tema