Bupati Kuningan Letakan Batu Pertama Mushola Al-Barokah Ciasem Purwawinangun,


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,-
Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Barokah Purwawinangun, Senin (15/05/2023) Peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Ketua PCNU Kuningan, Kabag Kesra Setda Kuningan, Lurah Purwawinangun beserta segenap tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Acep menghimbau agar masyarakat setempat berkompetisi menjaring amal dengan berupaya beramai-ramai menunaikan sholat wajib di Mushola yang akan dibangun ini.

“Kita harus memakmurkan Mushola kita, semua kembali ke niat. Walaupun kita punya mimpi kalau tidak punya niat itu sangat sulit,” imbuhnya.

Dikatakan Acep, kekompakan yang terjalin menjadi sebuah motivasi bagi umat Muslim untuk lebih meningkatkan rasa keimanan.

“Masjid atau Mushola menjadi ciri khas umat Islam, bahwa di Desa atau Kelurahan itu banyak masyarakat kita yang beragama Islam. Kita harus berkomitmen bersama agar semuanya kompak. Mari semuanya perbanyak melakukan perbuatan baik, hidup kita sementara, kita hanya ngontrak di dunia ini, semua jabatan hanya titipan. Amal-amal yang baik inilah yang akan menghantarkan kita ke Surga Allah,” tegasnya.

Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih serta menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang turut andil dalam pembangunan Mushola ini.

“Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang telah menyukseskan kegiatan hingga hari ini,” pungkasnya./Wan