Programkan Bidang Olahraga, Karang Taruna Angger Jaya Cigintung Launching Sekolah Pelatihan Volley Ball


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Salah satu Kiprah Karang Taruna Angger Jaya Kelurahan Cigintung dalam meningkatkan sumber daya masyarakat di Bidang olah raga  kini telah nyata dilakukan jajaran pengurus Karang Taruna.

Melalui program  peningkatan di bidang olah raga, karang taruna Angger Jaya telah melakukan Launching sekolah Pelatihan Bola voly dengan nama Club' Masda.

Kegiatan launching sendiri di buka langsung oleh ketua   club, Liya Yuliana S.Pd pada hari ini, Sabtu 20 Mei 2023 di lapang voly Masda samping kelurahan.


Menurut  Liya, sekolah voly ini terbuka untuk umum, hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan generasi muda dalam bidang olahraga, khususnya voly bal, 

"Kita membuka kelas pelatihan untuk umum, mulai dari usia anak, remaja dan dewasa, " ujarnya pada media ini.

Masih dikatakan Liya, Untuk pelatih kita ambil dari   anggota karang Taruna, yaitu Ikin Rojikin, beliau punya potensial untuk melatih karena sudah berpengalaman sebagai pemain voly .

Harapan senada disampaikan pembina club'  Yon Daryono dihadapan para siswa pelatihan voly ball 

"Kita sangat mendukung adanya sekolah pelatihan volly dengan harapan bisa melahirkan pemain pemain yang handal, bisa bersaing di tingkat kabupaten, karena Cigintung juga pernah menjadi juara 3 putri tingkat kabupaten , ya minimal ada kegiatan  positif dengan berlatih voly di sore hari." Pungkas Yoyon./Srd