Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka HUT DESA NEGLASARI Ke-39


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Banjar Bripka Dede Iim memeriahkan sekaligus pengamanan, yang di gelar Desa Neglasari.

Kegiatan jalan santai ini di gelar bertempat di Lapang Eka Daya Dusun Warungbuah Rt 31/16 Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar pada hari minggu, 11 juni 2023, dari pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melalui kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S,Sos, Dalam Rangka Hut Desa Neglasari ke 39 Ini, "Mengucapkan Selamat kepada Desa Neglasari Pejabat dan Staf serta masyarakatnya, yang telah membangun, melayani dan menjaga kondusifitas di wilayahnya," ucapnya.


Dalam acara kegiatan tersebut dihadiri wakil Wali Kota Banjar, Pejabat dari Forkopincam Banjar, dan pejabat Desa Neglasari dengan di ikuti oleh masyarakat kurang lebih 500 peserta.

"Kegiatan ini yaitu agenda tahunan Desa Neglasari untuk memperingati HUT DESA NEGLASARI KE 39 di yang Buka langsung oleh Wakil Walikota Banjar".

"kegiatan ini juga di meriahkan oleh masyarakat desa neglasari dengan kegiatan Jalan Santai yang di selenggarakan oleh Desa neglasari, giat tersebut berjalan aman dan lancar". pungkasnya./TM