Kloter 37 Jemaah Haji Asal Kota Banjar Tiba Dengan Selamat


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Sebanyak 187 Jemaah Haji Kota Banjar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 37 telah tiba dengan selamat di Kota Banjar. Kedatangan Jemaah Haji Kota Banjar 1444 H / 2023 M disambut Wakil Wali Kota Banjar di Aula Gedung Dakwah Kota Banjar, Rabu (18/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan kembali para Jemaah Haji Kota Banjar dalam keadaan selamat dan sehat tanpa kurang suatu apapun.

" Alhamdulillah setelah selama hampir 40 hari berada di Baitullah, di hari yang berbahagia ini yang bertepatan dengan 1 Muharam 1445 H, para Jemaah Haji bisa kembali di Kota Banjar, berkumpul bersama keluarga.

Satu kebahagian bagi kami, bahwa semua yang tergabung dalam Kloter 37 bisa pulang dengan utuh. Ini merupakan kekuasaan Allah SWT, " ucapnya.

Wakil Wali Kota Banjar pun mengucapkan selamat kepada para Jemaah Haji semoga menjadi Haji/ Hajjah yang mabrur/ mabruroh.

"Kami berharap, agar kegiatan Ibadah Haji yang baru saja dijalani oleh para Jemaah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta bisa meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama di Kota Banjar, " harapnya./TM