Nana Buka Secara Resmi Open Turnamen Volley Ball Wawalikota Cup 2023


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H membuka kegiatan Open Tournament Bola Volly Wakil Wali Kota Cup yang bertempat di Lapang Volly Gapura Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Sabtu (29/07).

Open Tournament Bola Volly Wakil Wali Kota Cup diikuti oleh 16 team Bola Volly yang berasal dari dalam dan luar Kota Banjar. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga, Ketua PBVSI Kota Banjar, Kepala Bidang Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga serta Tokoh Pemuda Desa Raharja.

Wakil Wali Kota Banjar mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya ini merupakan salah satu kegiatan positif bagi generasi muda, khusunya pecinta olah raga Bola Volly.

"Inilah menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan bakat serta hobby pecinta Bola Volly di Kota Banjar. Daripada generasi muda kita terlibat kegiatan negatif, lebih baik disalurkan ke bidang olah raga selain menjadikan badan sehat, kegiatan ini juga akan mendukung generasi muda berprestasi di bidang olahraga khusunya bola volly. " Ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa pembinaan olahraga bola volly kedepan sepatutnya semakin ditingkatkan, salahsatunya dengan membuka akademi bola volly di Kota Banjar, salahsatunya di Lapang Bola Volly Gapura Raharja Kota Banjar.

"Dengan akademi bola volly, maka olahraga bola volly akan akan semakin berkembang sehingga akan melahirkan atlet-atlet yang mampu berprestasi membawa nama baik Kota Banjar di tingkat yang lebih tinggi. Sebenarnya banyak atlet asal Kota Banjar yang menjadi Pemain Nasional, saya berharap, ini menjadi motivasi bagi anak muda Banjar untuk meneruskan jejak langkah mereka. "Pungkasnya./TM