Kolaborasi, Pemkot BAZNAS dan Bikers Subuhan Gelar Subuh Berdoa Untuk Indonesia


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., mengikuti kegiatan Subuh Berdoa untuk Indonesia dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 yang bertempat di Masjid Agung Kota Banjar, Minggu (20/08).

Kegiatan ini terlaksana atas Kolaborasi Antara Pemerintah Kota Banjar, Baznas Kota Banjar serta Komunitas Bikers Subuhan Kota Banjar yang dihadiri secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R. Kalyubi,M.Si., Komandan Kodim 0613 Ciamis, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I. Pol.,. Beserta Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, AP., S. Sos., M. Si., Para Asisten Daerah, Para Stap Ahli, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Ketua Baznas Kota Banjar, Ketua Komunitas Bikers Subuhan Kota Banjar serta Tokoh Masyarakat.

Mengawali sambutanya, Wali Kota mengajak kepada seluruh Bangsa Indonesia untuk bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah anugrah kan kepada Bangsa ini. Usia 78 tahun merdeka merupakan nikmat yang tidak terhingga bagi bangsa Indonesia. Menurutnya, HUT RI ke-78 menjadi momentum yang sangat baik untuk bermuhasabah, mengintropeksi diri sudah Sejauh manakah kita berkontribusi dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Kita jangan sampai menjadi manusi yang kufur nikmat, yang tidak mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan. Kita sepatutnya bersyukur dalam setiap keadaan, semoga nikmat ini menjadi hidayah dan rohmat bagi kita semua untuk meningkatkan keiman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Komunitas Bikers Subuhan yang telah menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam melakukan syiar Agama, khusunya menggelorakan subuh berjamaah.

" Mari kita menjadi inspirator bagi orang lain sesuai dengan perannya masing-masing, yang paling utama adalah teruslah berbuat yang terbaik bagi Kota Banjar, jangan berfikir apa yang telah diberikan Kota Banjar Kepada kita, namun pikirkan apa yang telah kita berikan untuk Kota Banjar. Mari bersama kita wujudkan Banjar yang Baldatun Toyyibatu Warrobun gofur."pungkas Wali Kota.tm