KPU Kota Banjar Gelar Rakor Bersama LO Parpol Bahas Kirab Pemilu 2024


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar mengadakan Rapat Koordinasi bersama Liaison Officer (LO) Parta Politik membahas persiapan seremonial penerimaan estafet Panji Kirab Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2023, bertempat di Aula KPU Kota Banjar, Selasa ( 03/10/2023).

Seusai Rakor kepada Media, Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis menyampaikan, Kirab Pemilu di Kota Banjar sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 16 Oktober 2024, yang dimulai dari penerimaan Bendera Kirab dari KPU Kabupaten Pangandaran.

"Pada tanggal 9 Oktober nanti kita ada seremonial penyambutan dan serah terima Bendera atau Panji Kirab Pemilu dari KPU Kabupaten Pangandaran, " ucapnya.


Selanjutnya, pada tanggal 10 sampai 15 Oktober dilakukan sosialisasi di tingkat kecamatan di Kota Banjar. Dan tanggal 16 Oktober 2023 menyerahkan panji Kirab Pemilu ke Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam Rakor bersama LO Partai Politik peserta Pemilu 2024 tersebut KPU Kota Banjar mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kirab Pemilu, khususnya pada tanggal 9 Oktober 2023.

"Karena selain seremonial penerimaan panji Kirab Pemilu kita juga akan mengarak Bendera Partai Politik mengelilingi seputar Kota Banjar, " pungkasnya.tm