Pelantikan Pimpinan Cabang Fatayat NU usung Tema 'Perempuan Berkiprah, Banjar Berkah'


BANJAR | JABARCENNA.COM,-  Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., menghadiri kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Fatayat NU bertempat di Pendopo Kota Banjar, Sabtu (21/10).

Kegiatan yang mengusung tema 'Perempuan Berkiprah, Banjar Berkah' ini dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Perwakilan Forkopimda Kota Banjar, Serta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Banjar.

Mengawali sambutanya, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan selamat kepada Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Banjar yang baru dilantik. Menurutnya, sinergi serta kesinambungan antara Pemerintah Kota Banjar dengan jajaran NU terus berjalan dalam peningkatan Kualitas SDM di Kota Banjar.

"NU merupakan mitra pemerintah Kota Banjar dalam membentuk generasi muda Qurani yang baik ahlaknya serta cerdas di dalam ilmu pengetahuannya, karena ilmu yang tidak didasari agama akan berbahaya. Saya berharap sinergi serta kesinambungan ini dapat terus terjalin karena saya yakin Banjar tidak akan maju jika tidak bekerja sama dengan Para Ulama. " Ujar Wakil Wali Kota.tm