Dukungan Polri, Istri, Ketum, Sekjen, Kasatgas FRN Laksanakan Ibadah Umroh, Agus Flores: Manasik Ini Sangat Penting, Karena Perlu Mengenal Tatacara Umroh


JAKARTA | JABARCENNA.COM,- 
Hari ini Ketua Umum, Sekretaris Jendral, Ketua Satgas Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN), Sabtu (18/11) Lakukan Manasik di Hotel Santika Bekasi.

Saat dikonfirmasi Ketum DPP PW FRN Agus Flores, Didampingi Sekjen Dian Surahman dan Ketua Satgas Deden Hardening, mengatakan, atas nama organisasi berterima kasih kepada Para Petinggi Polri, yang memberikan Jatah Umroh kepada teman teman FRN.

Menurut Agus Manasik ini sangat penting, karena perlu mengenal tatacara Umroh " ucap agus

" Saya ucapkan Fuji syukur ke hadirat Allah SWT juga terima kasih kepada Polisi Yang berjiwa Malaikat, yang memberikan jatah umroh 6 orang sekaligus, semoga Amalnya berlipat ganda," harapnya


Ketika ditanya siapa Sosok Polisi tersebut, lagi lagi Agus mengatakan dan merahasiakan sosok polisi tersebut.

" Kami sesuai Amanah, tolong dirahasiakan dirinya , yang pasti sosok tersebut, Anggotanya Kapolri dan Wakapolri, menjabat di Bareskrim Polri," ujar Raden Mas Agus yang lebih dikenal dengan Agus Polres.

Lanjut Agus, Pemberangkatan Umroh dilaksanakan pada tanggal 25 November 2023. Dalam keterangannya, Agus meminta doa kepada semua pihak agar pelaksanaan ibadah umroh tersebut berjalan lancar.

“Bapak, Ibu, Aa, Teteh, mba , mas , teman-teman sahabat FRN , Insya Allah kami akan melangsungkan ibadah umrah,” katanya.

“Kami mohon maaf apabila ada kesalahan baik disengaja atau tidak disengaja. Mohon doanya agar ibadah kami ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan kami sekeluarga bisa kembali dengan kondisi sehat. Semoga teman-teman sekalian bisa segera menyusul. Aamiin,” harapnya

Juga ada unggahan fhoto di berbagai medsos termasuk group counter polri pw FRN tersebut dibanjiri komentar sejumlah netizen dan anggota FRN juga dari instansi polri yang mendoakan ibadah yang dilaksanakannya tersebut berjalan lancar.

"Masya Allah semoga di lancarkan segalanya , berangkat dan pulang selamat sampai tujuan dan selama menjalankan umroh selalu sehat dan panjang umur ,, semoga bisa nyusul ke tanah suci .. amiiin " kata anggota FRN

" Dan semoga para sahabat dan anggota frn yang lainnya bisa menyusul ke tanah suci secepatnya . Aminn " ucap Agus

Sementara itu , ucapan serupapun di lontarkan oleh sang istri yakni Fitri Datau yang turut berangkat mendampingi sang suami.

" Asalamualaikum .. bapak , ibu , dan para sahabat semuanya , mohon maaf lahir dan batin . Insya Allah kami akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh .. ", kata Fitri yang di unggah dalam akun instagramnya , Sabtu (18/11/2023).

" Mohon doanya mudah- mudahan ibadah kami di berikan kelancaran , kesehatan , keselamatan kembali ke tanah air tanpa kurang satu apapun " tutupnya./WN