Iwan Bule Caleg DPR RI Gelar Rapat Konsolidasi Team Pemenangan Prabowo Gibran Calon Presiden


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Menjelang masuk masa kampanye, relawan Prabowo Gibran dan Calon Legislatif (Caleg) dari partai Gerindra memanaskan mesin politiknya dengan menggelar rapat konsolidasi di salah satu hotel di Kota Banjar, Jawa Barat. Rapat dihadiri Caleg Gerindra mulai dari DPR RI, provinsi hingga Caleg kota kabupaten.

Menurut pimpinan rapat, Mochammad Iriawan alias Iwan Bule, rapat ini dilakukan untuk memastikan kesiapan tim pemenangan Prabowo Gibran seperti mobilitas tim hingga logistik seperti Alat Peraga Kampanye (APK).

"Kami merapatkan barisan untuk memastikan kesiapan tim agar nanti di masa kampanye semuanya sudah siap memenangkan Prabowo Gibran," ucap Iwan Bule yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra.


Iwan Bule menyebut pasangan Prabowo Gibran yakin memang telak di Jawa Barat dengan perolehan suara yang cukup signifikan. Bahkan Prabowo Gibran bisa menang satu putaran.



"Jabar merupakan lumbung suara Prabowo Gibran dan saya yakin menang telak dengan hanya satu putaran," tambah Iwan Bule.

Usai rapat konsolidasi, relawan Prabowo Gibran dan Caleg Gerindra melanjutkan aksinya dengan menemui buruh pabrik PT Alba. Tim pemenangan Prabowo Gibran mengajak buruh agar bersatu memenangkan Prabowo Gibran pada perhelatan Pilpres Februari 2024 mendatang.tm