Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Umat Nasrani Pada Malam Natal, Kapolres Banjar bersama TNI Melaksanakan Patroli Gabungan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin langsung Patroli Gabungan bersama Unsur TNI dan Pemkot Banjar serta unsur terkait dalam rangka menjelang Hari Raya Natal. (24/12/2023)

Patroli gabungan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani di Kota Banjar dalam melaksanakan peribadatan pada malam Natal.

Patrol tersebut diikuti oleh Kapolres Banjar bersama Forkopimda dengan menggunakan kendaraan Rangginang diawali di Gereja Pantekosta Kota Banjar sampai ke Gereja Kristen Jawa di wilayah Langensari.


Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya menegaskan melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Natal sampai dengan Tahun Baru nanti, bersinergi dengan Unsur TNI dan Pemkot Banjar serta unsur terkait.

"Kami berharap perayaan malam dan rangkaian peribadatan Natal dan perayaan tahun baru nanti berjalan lancar aman dan kondusif." Ucap Kapolres Banjar dengan didampingi Setda Kota Banjar dan Ketua FKUB Kota Banjar.

Sebelum pelaksanaan patroli, pada sore hari Polres Banjar menggelar apel kesiapan di Pendopo Kota Banjar dengan dihadiri oleh Personel Polres Banjar,Subdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, PMI, serta unsur terkait lainnya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar.tm