Club Sepatu Roda Patroman Roller Squad Diresmikan Siap Buka Pendaftaran tingkat SD,SMP dan SMA


BANJAR | JABARCENNA.COM,-- Peresmian Club' Sepatu Roda Patroman Roller Squad kota Banjar yang beralamat di jalan Pataruman no 56 RT 01/03 Ling Jelat Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman kota Banjar yang dilaksanakan di Aula Dispora kota Banjar,Rabu 27/12-23.

Club' Sepatu Roda Patroman juga membuka Pendaftaran bagi tingkat SD,SMP,SMA,ataupun Umum yang anak anaknya hobi main Sepatu Roda bisa mendaftarkan ke Contack Person 081222838704.

Hadir dalam Peresmian Club' Sepatu Roda Ketua KONI kota Banjar yang diwakili oleh Sekertaris KONI Ir Yani Subekti, Dispora kota Banjar yang diwakili oleh Kabid Olahraga Ibu Dewi, Penasehat Andi Maulana,Dadi St,AKP Nandang Rohman,Ketua Porserosi kota Banjar Indra.dan para Atlit Sepatu Roda Patroman Roller Squad.

Sekertaris KONI kota Banjar dalam sambutanya mengatakan kami sangat mendukung dan men-support dengan Peresmian Club' Sepatu Roda Patroman Roller Squad kota Banjar menciptakan bibit bibit Atlit Sepatu Roda dan mudah mudahan bisa menciptakan para Atlit Sepatu Roda Kota Banjar menjadi Atlit Nasional baik ditingkat Provinsi ataupun ke tingkat Internasional.

Ketua Club' Sepatu Roda Patroman Roller Squad kota Banjar mengatakan baru kali ini kami meresmikan nya dan beranggota baru 10 orang,tetapi sebelum diresmikan Alhamdulillah Club' Sepatu Roda kami telah mengikuti beberapa Even diluar kota seperti di Bogor, Jakarta, Bandung dan mendapatkan medali Perak,ucapnya.

Selain itu kami juga ingin bekerja sama dengan Pemerintahan kota Banjar dengan Dispora agar disediakan sarana tempat berlatih,dan selama ini kami belum mempunyai sarana tempat berlatih.kami selama ini berlatih di Taman kota tapi tidak maksimal dikarenakan itu banyak digunakan oleh yang berolahraga jalan kaki dan lari dan tiang Bendera, jelasnya.tm