Pastikan Keamanan Malam Tahun Baru, Polres Banjar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Bertempat di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2024. (31/12/2023)

Apel tersebut dihadiri Pamatwil Polda Jabar wilayah Polres Banjar Kombes Pol. Joko Surachmanto,S.H.,M.H. Ka SPN Polda serta diikuti oleh Pejabat Utama, Para Perwira, Personel Polres Banjar, Kasatpol PP beserta personel, Kadishub beserta personel, Kadinkes beserta personel, Kalak BPBD, beserta personel, Subdenpom III/2-4, perwakilan Dandim 0613/Ciamis beserta Personel, dan Perwakilan Danyonif Raider 323/BP beserta Personel.

Apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan perlengkapan dalam pengamanan malam tahun 2024 yang tinggal beberapa jam lagi.


Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan dengan meningkatnya aktifitas maka akan berimplikasi terhadap meningkatnya peran dan kehadiran Negara, baik dalam aspek pelayanan maupun memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Dalan pelaksanaan pengamanan Malam Tahun Baru ini, Polres Banjar menyiapkan personel pengamanan gabungan terdiri dari TNI, Polri, serta Personel Instansi terkait lainnya. Ditempatkan di titik keramaian, persimpangan, dan Gereja yang melaksanakan kebaktian. " Ucap Kapolres Banjar.

Sesuai dengan rencana, Kapolres Banjar beserta Forkopimda Kota Banjar akan melaksanakan patroli bersama dan menghampiri Pos-pos Pam Ops Lilin Lodaya 2023 pengamanan Natal dan Tahun Baru.tm