Pastikan Kemenangan Prabowo Gibran, Caleg Gerindra di Kota Banjar Konsolidasi Bersama Kordes


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Mendekati Pemilu, Caleg dari partai Gerindra gelar rapat konsolidasi dengan puluhan Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (13/12/2023) malam di pokso pemenangan Caleg Gerindra, Erna Wati di jalan Bobojong, Jadimulya.

Konsolidasi Kordes yang terdiri dari buruh dan ibu rumah tangga itu, dipimpin oleh Usman dari tim kampanye caleg Gerindra untuk DPR RI, Muhammad Iriawan atau yang akrab didapa Iwan Bule.

Menurut Caleg Gerindra, Erna Wati, rapat Kordes ini digelar untuk memastikan kesiapan pemenangan Capres Prabowo Gibran di Kota Banjar.

"Rapat konsolidasi Kordes ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan pemenangan Prabowo Gibran, seluruh Kordes nantinya akan kerja maksimal untuk meraup suara banyak di setiap TPS," ungkap Erna Wati kepada awak media.


Sementara menurut koordinator rapat, Ajat Sudrajat, selain rapat konsolidasi bersama Kordes, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran juga akan mendirikan posko pemenangan bersama koalisi partai di Jalan Siliwangi, Kota Banjar.

"Salah satu upaya kami untuk memenangkan Prabowo Gibran yakni rapatkan barisan bersama Kordes dan mendirikan posko bersama," ucap Ajat.

Ajat meyakini pasangan Prabowo Gibran akan menang satu putaran dengan perolehan suara lebih dari 50 persen. Caleg Erna Wati untuk DPRD Kota Banjar dan Iwan Buke untuk DPR RI juga dipastikan akan melenggang leluasa ke parlemen.

"Kordes juga diminta untuk memenangkan Erna Wati dan Iwan Bule di setiap TPS," tandas Ajat.tm