Tim Caleg Iwan Bule Gelar Pembekalan Saksi, Ingatkan Juga untuk Memenangkan Prabowo-Gibran


BANJAR | JABARCENNA.COM,-- pembekalan saksi calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra nomor urut 1 Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dilaksanakan di Kota Banjar pada Kamis (21/12/2023) malam. Ratusan saksi menegaskan kesiapan untuk bekerja maksimal demi memantau perolehan suara di pemilu legislatif 2024 mendatang.

Ratusan orang saksi hadir langsung mendengarkan arahan dan pembekalan dari perwakilan tim pemenangan Iwan Bule di GOR Kelurahan Banjar, Kota Banjar.

Caleg yang pernah menjabat Kapolda Jabar itu tak bekerja sendiri. Selain tim pemenangan dan relawan, Iwan Bule juga menggandeng caleg DPRD Kota untuk memasifkan pergerakan di bawah.

Karena itu, pembekalan saksi ini juga diperkuat dengan saksi Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Gerindra, Deni Herdiandi.

"Kami berharap, pembekalan ini makin memperkuat pemahaman bapak ibu sebagai saksi nantinya," ungkap Wakil Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule Kevin Abriana.

Sementara itu, Caleg DPR RI Iwan Bule juga sempat memberikan pesan dan motivasi melalui rekaman video. Dalam pernyataannya, Iwan Bule mengingatkan agar saksi juga membekali diri dengan maksimal sampai hari H pemilihan nantinya.

"Bapak Ibu sekalian nanti bukan hanya menjadi saksi Mochamad Iriawan atu Iwan Bule dan Pak Deni Herdiandi, tetapi juga untuk pemimpin kita semua Capres Pak Prabowo Subianto dan Cawapres Mas Gibran Rakabuming Raka, tolong itu diingat ya," ucap Iwan Bule.

Seluruh saksi pun dengan kompak menjawab "Ya, dan siap," lantas mengepalkan tangan untuk menegaskan motivasinya yang besar.

Salah satu saksi, Sutarman, menegaskan dirinya makin memahami tugas dan kewajiban serta hak saksi sampai dengan pelaksanaan pemilu legislatif pada 14 Februari nanti.

"Dengan pembekalan ini saya makin mantap maju terus untuk memenangkan Pak Prabowo, Pak Iwan Bule, dan Pak Deni. Semua sudah terstruktur rapi, kini tinggal bekerja maksimal ke depan," tandasnya.

Iwan Bule sendiri menjadi Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 di Dapil Jabar X yang meliputi Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran.tm