Ekonomi hijau Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Nana : Jadi ini intinya kegiatan besar PDI Perjuangan yang sedang mendukung Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil Presiden


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Dalam rangka Ekonomi hijau PDIP kota Banjar serentak membagikan minyak goreng kepada masyarakat, Senin (30/1-2024).

Ketua DPC PDIP kota Banjar H Nana Suryana mengatakan ini salah satu program. Kita disini menukarkan botol plastik bekas dengan minyak satu liter atau satu botol. Ini dilaksanakan serempak di seluruh Desa/ kelurahan se-Kota Banjar. Pengurus kader.

Tujuannya untuk memberikan pelajaran bahwa sampah itu bisa jadi berkah kalau dikelola dengan baik. Edukasi bahwa sampah plastik itu tidak lebur dalam kurun waktu puluhan tahun tapi sampai 500 tahun baru kemudian bisa lebur. Nah itu kan terlalu lama dan bisa menjadikan tanah tidak subur.tetapi kalau diolah dengan baik kan bisa menjadi barang bermanfaat seperti kursi dan lain sebagainya.


Pembelajaran sampah bisa menjadi manfaat bidang ekonomi. Jumlah keseluruhan masing masing Desa/ Kelurahan 150 botol liter minyak.

Membantu masyarakat kurang mampu, minyak mahal, bisa bantu dengan menukar sampah yang dimiliki warga berupa botol plastik.

Mudah mudahan bisa mengedukasi masyarakat bahwa sampah bisa jadi berkah, kemudian kami dari Tim Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa setidak tidaknya mereka bisa mendapatkan minyak goreng tidak membeli. Walaupun tidak seberapa tapi bagaimana kami ini peduli dengan masyarakat kecil.

Sesuai dengan program yang selalu dicanangkan dari DPP hingga DPC. Menangis dan tertawa ditengah atau bersama masyarakat, ucapnya.

Bedi Budiman saya sangat senang karena warga antusias mengikuti kegiatan ini. Ekonomi hijau dan sosialisasi Pemilu. Sosialisasi bagus bahwa mereka mengetahui menerima 5 kertas suara.


Jadi kita ingin memastikan apakah pilihan pilihan bisa disampaikan secara sah. Jadi ada norma kepatuhan bahwa mereka harus memilih satu pilihan saja jangan sampai dua karena tidak sah. Suara tidak sah kan ini banyak karena ketidaktahuan. Mencoblos Ganjar Mahfud.

Pemilu ini sukses. Jadi itu survei SMRC Pak Nana tertinggi dengan nilai 22 sekian persen. Ini menunjukan bahwa tingkat kepuasan Nana saat menjabat tinggi. Faktanya Pak Nana yang sering komunikasi ke bawah. Jadi kampanye itu intinya masyarakat senang kalau calon pemimpin datang menemui mereka. Bersalaman dan mendengarkan masyarakat.

Sehingga rerpotret pada survei paling tinggi di Kota Banjar. Dalam waktu dekat Pilkada dan PDI Perjuangan akan mencalonkan dia sebagai Calon Wali Kota Banjar, ucapnya /tm