PJ Walikota Banjar Lantik 190 Pegawai PPPK



BANJAR | JABARCENNA.COM, -Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati., S.E., S.H.,M.Si., Melantik dan mengambil sumpah/janji serta menyerahkan Surat Keputusan Wali Kota Banjar Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Formasi Tahun 2023 lingkup Pemerintah Kota Banjar, Bertempat di Gedung Banjar Convention Hall (BCH), Selasa (30/04/2024).

Sebanyak 190 PPPK yang telah lolos mengikuti seleksi tes calon PPPK tahun anggaran 2023 untuk mengisi kekosongan formasi Tenaga Kesehatan sebanyak 61 orang, TenagaTeknis sebanyak 26 orang serta 103 orang tenaga Pendidik.

Mengawali arahanya, Pj. Wali Kota Banjar mengucapkan selamat kepada 190 orang Pegawai Pemerintah Dngan Perjanjian Kerja jabatan fungsional tenaga teknis tenaga kesehatan dan tenaga guru formasi tahun 2023 yang telah dilantik dan diambil sumpah/janji. Pj. Wali Kota Berharap seluruh P3K yang telah dilantik dapat menerima karunia dan amanah ini dengan rasa syukur.


"Menjadi P3K di masa sekarang ini haruslah memiliki kemampuan belajar dan senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat dan mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi masyarakat. Pemerintah Kota Banjar juga mengharapkan peran dan kiprah saudara dalam mengabdikan diri sebagai ASN di Pemerintah Kota Banjar secara optimal. "Tegas Pj. Wali Kota.

Lebih lanjut Pj. Wali Kota menuturkan bahwa PPPK sebagai ASN juga harus memiliki Nilai-nilai Dasar (Core Values), yaitu ASN Berahlak.

"Saudara harus mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab, dedikasi yang tinggi, mampu bekerja secara bersama-sama, dan tidak kalah penting adalah ikhlas serta menciptakan suasana kerja yang nyaman. Sekali lagi, saya ucapkan selamat, saya tunggu kinerja serta pengabdian saudara di Pemerintahan Kota Banjar. " Pungkas Pj. Wali Kota Banjar.tm