Jelang Pelantikan Presiden, Walikota Banjar Serukan Tolak Radikalisme, Terorisme dan Anarkisme

JabarCeNNa.com, Banjar - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan berlangsung tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Walikota Banjar DR Hj Ade UU Sukaesih Msi menghimbau kepada seluruh warga kota Banjar untuk menjaga situasi keamanan dan mensukseskan pelantikan.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Walikota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih Msi, terkait persiapan Pemerintah kota Banjar dalam mengamankan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019.

Walikota juga menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk menolak segala ajakan Radikalisme, Terorisme dan Anarkisme dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, baik itu ajakan lewat Media Sosial,jelasnya

“Saya Hj. Ade Uu Sukaesih sebagai Walikota Banjar bersama sama dengan seluruh warga masyarakat kota Banjar menolak radikalisme, menolak terorisme, menolak anarkisme. kita jaga kondusifitas. Mari kita sambut pelantikan Presiden pada tanggal 20 Oktober nanti, dengan penuh suka cita dan mempererat kebersamaan kita,” ucap Walikota Banjar di Pendopo.

.Tema