Peringati HUT KOOPSAU Ke-69, Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D.I gelar Baksos

JABARCENNA.COM| TASIKMALAYA - Dalam rangka memperingati HUT KOOPSAU ke 69 Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D. I laksanakan bakti sosial, di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya, Selasa (16/06-2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., dengan membersihan area sekitar Taman Makam Pahlawan dan pemberian tali asih kepada para pekerja Taman Makam Pahlawan.

Dalam sambutannya Danlanud Wiriadinata mengatakan, "Kita akan melaksanakan korve massal yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, untuk itu hari ini kita fokuskan korve di area Taman Makam Pahlawan dan untuk besok rencananya akan kita laksanakan di area Masjid dan Gereja, ucapnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka HUT KOOPSAU (Komando Operasi Angkatatan Udara) yang ke 69, dalam Hari Ulang Tahun kali ini spesial tidak melaksanakan Upacara, tetapi kita melaksanakan Bakti Sosial berupa Korve massal dan Pemberian tali asih kepada petugas Taman Makam Pahlawan dan besuk, juga direncanakan Korve massal di Masjid dan Gereja serta pemberian tali asih kepada Marbot masjid dan penjaga Gereja, dengan kegiatan tersebut saya berharap kepada seluruh anggota Lanud Wiriadinata tumbuh kepedulian sosial dan jangan melupakan sejarah para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan telah mengukir sejarah, bagaimana perjuangan Para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan, jelasnya

Maka dari itu tugas kita untuk mempertahankan Kemerdekaan, sedangkan pelaksanan Hari Ulang Tahun jatuh pada hari Senin, 15 Juni 2020", pungkasnya.

Kegiatan diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D. I Lanud Wiriadina Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu beserta pengurus dan seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.


.Tema /HumasAU

TASIKMALAYA - Dalam rangka memperingati HUT KOOPSAU ke 69 Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D. I laksanakan bakti sosial, di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya, Selasa (16/06-2020).