Kunjungi Warga Isolasi, Wali Kota Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, melakukan kunjungan kepada sejumlah warga yang terpapar Covid-19 di Kelurahan Karangpanimbal, Kelurahan Hegarsari dan Kelurahan Mekarsari, Rabu, (21/7-21).

Dengan didampingi Tim Satgas Covid-19 Kota Banjar, Wali Kota mendatangi warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) di wilayah tersebut. Dengan tetap menjaga jarak, Wali Kota menanyakan seputar kinerja pihak kelurahan dan puskesmas dalam membantu penanganan para pasien isoman tersebut. Seperti ketersediaan obat-obatan dan pemantauan dari petugas kesehatan.


Beliau pun menanyakan peran RT setempat dalam menyediakan bahan kebutuhan pokok untuk konsumsi sehari-hari warga yang isoman. Beliau juga meminta pihak kelurahan dan puskesmas untuk mendata kembali warga yang isoman, agar diberikan persediaan obat dan vitamin selama proses pemulihan.

Wali Kota juga mengimbau warga agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan. Dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak, maka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjar bisa terkendali./Tema