PAMMI Cabang Kota Banjar Gelar Festival Lagu Dangdut Diapresiasi Wali kota


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., membuka kegiatan Festival Lagu Dangdut Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-19 Kota Banjar yang bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana, Setda Kota Banjar, Rabu, 09 Maret 2022.

Kegiatan yang digagas Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) cabang Kota Banjar, diikuti oleh 93 Peserta dengan tiga Kategori, Yaitu :

A. SMA dan Perguruan Tinggi Sederajat

B. Perangkat Daerah

C. BUMN, BUMN dan Umum.

Babak Penyisihan di gelar tanggal 09-10 Maret dan Babak Final dilaksanakan pada 12 Maret 2022.

Mengawali sambutanya, Wali Kota mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya Festival ini dapat menyalurkan bakat dan kemampuan menyanyi yang dimiliki baik dari kalangan ASN maupun kalangan masyarakat umum.

“Saya sangat mengapresiasi digelarnya Festival Dangdut ini. Semoga Ajang ini dapat melahirkan penyanyi yang memiliki talenta sehingga dapat mengikuti ajang pencarian bakat yang lebih tinggi dan bergengsi yang tentunya akan membawa nama baik Kota Banjar. "Harapnya.

Sebenarnya, tambah wali kota, banyak sekali penyanyi bertalenta dari Kota Banjar. Melalui Festival ini Para peserta akan menunjukkan kemampuan menyanyinya didepan para juri.

“Festival ini dapat dijadikan langkah awal para peserta untuk meraih prestasi di masa mendatang. Untuk itu saya berharap seluruh peserta semangat mengikuti festival dangdut ini. ” Pungkas Wali Kota.


Kegiatan diakhiri dengan pemukulan gong, sebagai tanda dimulainya festival Dangdut ini./Tema