Guna Keselamatan Bertransportasi Polres Banjar dan Dishub Adakan RAMCEK Angkot dan BIS AKAP


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Kapolres Banjar, Dishub, Lantas, melaksanakan Ramcek kendaraan angkutan umum Bis dan Angkot di terminal tipe A kota Banjar, Rabu (25/5-22)

Semua kendaran yang beroperasi di terminal di cek kelengkapan surat surat berkendaraan, cek pisik kendaraan layak atau tidaknya kendaraan jalan beroperasional, dan cek kesehatan supir.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih dalam sambutannya mengatakan ini kegiatan pengecekan atau Ramcek untuk angkutan bis Antar kota atau pun Provinsi, kemudian dalam kota yaitu angkot, ucapnya.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka upaya-upaya pencegahan terjadi kecelakaan yang baru-baru ini kejadian Laka kendaraan bis yang berkapasitas banyak yang menimbulkan korban Luka, maupun materi itu akan berdampak besar, jelasnya.

Ini upaya kami Polres Banjar, Dishub, melaksanakan Ramcek di terminal tipe A kota Banjar bersama-sama dalam rangka menjaga keselamatan transportasi di kota Banjar.

Dalam kegiatan Ramcek kami menemukan kendaran bis terkomunikasi dalam artian terbina dengan baik sehingga tidak ada temuan yang menonjol secara administrasi maupun secara pisik tidak ada, tapi untuk kendaraan angkot ada beberapa surat STNK sudah habis masa berlakunya, jelas Kapolres. /Tema