Nampak Keceriaan Anak Papua, Satgas 303 Kostrad berbagikan Nasi Bungkus


PAPUA | JABARCENNA.COM,- Satgas Pamtas Mobile Yonif R 303/SSM kembali membagikan makanan berupa nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat Kampung Mayuberi Distrik Ilaga Utara, Rabu (24/05/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan di Depan Pos Mayuberi, dimana personel Satgas Yonif R 303/SSM yang dipimpin Dantim 1 Pos Mayuberi, Letda INF Miftahul Huda membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang di sekitar maupun yang melintas.

Masyarakat pun terlihat senang dan mengapresiasi kegiatan ini, tak lupa juga mengucapkan terima kasih.

Diungkapkan Dantim 1 Mayuberi Letda Inf Miftahul Huda kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kedekatan serta silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain memberikan rasa aman, kehadiran Satgas adalah untuk memberikan sukacita, hal ini kami lakukan melalui kegiatan berbagi makanan ini, ” Ungkap Dantim

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi, Danpos Mayuberi Lettu INF Riski Beny mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk kehadiran dan kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat dan juga kami berharap agar kedekatan antara TNI dengan masyarakat dapat terus terjalin,” ungkapnya.

Terpantau raut Keceriaan anak - anak yang melintas didepan pos, makan bersama personil Satgas. Mawes (7) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak bapak TNI pos Mayuberi. "Terima Kasih Bapak - bapak TNI, kami senang." Ungkapnya./TM