Pisah Sambut Dandim 0613/Ciamis Dihadiri 3 Kepala Daerah

JabarCeNNa, Ciamis- Lepas sambut Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria M.Si HAN kepada Dandim 0613 Ciamis yang baru Letkol Arm Tri Arto Subagio Rel Mit.M.M.DS dilaksanakan di Lapang tenis Kodim Ciamis, Kamis 01 November 2018.


Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut tampak Bupati Ciamis Drs. H Iing Syam Arifin, Walikota Banjar Hj Ade UU Sukaesih S.Ip M. Si, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Bupati Terpilih Ciamis DR H Herdiat MM, Wakil Bupati Terpilih Ciamis Yana D Putra, Pasipers Yonif 323/Raider Kapten Inf M Kasroni, Dandim 0612/ Tasikmalaya, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH S.IK MH, Kapolres Banjar AKBP Matrius SH, Kepala BNN Ciamis AKBP Yaya Satyanagara, Wakil ketua DPRD Kab. Ciamis Dida Yudanegara beserta tamu undangan lainnya. 

Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0613/Ciamis dalam rangka membangun berbagai aspek dan kerjasama dari Forkopinda yang ada di Ciamis yang selalu kompak dalam berbagai kegiatan.

"Semoga kerjasama dalam segala bidang baik fisik dan non fisik. Program yang sudah berjalan di wilayah ciamis yaitu dalam pelaksanaan Pilkada dan Program TMMD kompak bersama Pemda dan masyarakat sangat antusias membantu pembangunan, sebentar lagi kita akan laksanakan Pilkades di 24 kecamatan kita sudah berkordinasi dengan segala pihak dan nanti tanggal 6 November 2018 akan melaksanakan Deklarasi damai sebelum pelaksanaan Pilkades serentak". ungkapnya.

Iing juga menambahkan semua agenda kerja dapat terlaksana karena adanya komunikasi baik dari pemerintahan daerah dengan instansi TNI dan POLRI sehingga pada saatnya nanti dalam pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan, suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang baru lalu adalah karena TNI dan Polri mampu menjaga sikap netralitasnya.

" Yang penting kita diberikan kesehatan, jabatan itu cuma alat, sehingga dimanapun kita bertugas adalah ibadah," ucap Walikota.

Ditempat yang sama dikatakan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata "gaya Letkol Arm Reza Nur Patria, adalah gaya Dandim zaman Now. "ucap Jeje

"Saya bangga dengan kepimpinan Dandim (Letkol Reza Patria) yang menurut saya Dandim gaya jaman now ini, Beliau selalu membawa suasana yang membangun semangat, semua kerjasama selama ini terjalin baik di wilayah Kabupaten Pangandaran, baik sektor pembangunan dan kegiatan lainnya," puji Jeje.

Menanggapi sambutan tiga kepala daerah tersebut, Dandim 0613/Cms Letkol Arm Reza Nur Patria menyampaikan Terima kasih kepada ketiganya, khususnya pada saat Pilkada dan kunjungan Presiden. 

Ketiga wilayah yakni Kabupate Ciamis, Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar, masing-masing wilayah mampu menampilkan kekhasan dalam setiap kegiatan.

Sedangkan Dandim 0613/Cms yang baru Letkol Arm Tri Arto Subagio menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan ketiga kepala daerah.

"Kami akan segera menyuasaikan pekerjaan yang belum selesai. Ini jadi pengalaman baru saya dimana saya mendapatkan kepercayaan untuk memimpin tiga wilayah yang sangat luas," kata Tri Arto.

"Saya akan langsung ke lapangan dan melakukan koordinasi, bertemu dengan Muspida di masing-masing wilayah dan melanjutkan program -program yang ada," ucapnya.




.tema/tn