Peringatan Isra Mi'raj, Lembaga Keagamaan di Kota Banjar terima bantuan

JabarCeNNa.com, Banjar -- Dalam rangka menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, ratusan jamaah ikuti Tabligh Akbar, di Alun-alun kota Banjar, Kamis 4 April 2019.

Acara Tabligh Akbar tersebut menghadirkan Penceramah Drs. KH. Syarif Hidayat MA. (Dosen UNISA Kuningan). Dengan bertemakan "melalui peringatan Isra Mi'raj kita jadikan sholat sebagai sarana mewujudkan sifat tawadu, disiplin, sabar dan jujur dalam masyarakat kota Banjar".

Hadir dalam kegiatan tabligh akbar, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Polres Banjar, Subdenpom, Batalyon 323/BP, OPD se-kota Banjar, Ketua MUI, Alim Ulama, para Pelajar SMP, Sanawiah, MTS, Tokoh Masyarakat.

Sebelum memberikan Sambutan Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Lembaga keagamaan (DKM, Pondok Pesantren, Diniyah dan TPQ) sebesar Rp 247.800.000.00. selesai menyerahkan bantuan Walikota Banjar memberikan sambutan dan dia mengatakan terima kasih atas kehadirannya dalam rangka menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad saw, dalam rangka Isra Mi'raj kita sebagai umat Islam kita harus santun dan kita akan melaksanaka pesta Demokrasi semoga kota Banjar dalam kondisi aman, kondusif. "ungkapnya.

Drs.KH.Syarif Hidayat MA dalam ceramahnya mengatakan tentang perjalanan Nabi dari masjidil Harom ke masjidil Aqso. dengan isra mi'raj kita harus mendekatkan diri kepada allah swt agar kita bisa menebalkan iman kita."terangnya.

Dia menambahkan pada tanggal 17 nanti kita sebagai umat islam kita harus bersatu jangan sampai terpecah belah gara-gara beda pilihan."ungkapnya.

.Tema