Pencurian Motor di Minimarket Hegarsari Terekam CCTV

JabarCeNNa.co, Banjar -- Peristiwa kasus pencurian motor di sebuah minimarket di wilayah Hergarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar tepatnya di Jalan Tentara Pelajar berhasil terekam CCTV. Motor matic jenis Honda Beat Street dengan nopol Z 3145 YP milik korban tersebut sebelum kejadian tengah diparkir di halaman minimarket. Rabu (3/4-19.)


Diketahui dari rekaman CCTV tersebut, motor korban dengan begitu cepat dibawa kabur oleh pencuri yang berjumlah 2 orang pada pukul 21.17 WIB, satu menggunakan sepeda motor jenis matic dan satunya lagi dibonceng untuk melakukan eksekusi motor korban.

Kedua pelaku saat menjalankan aksinya begitu santai, bahkan saat berhenti yang sebelumnya memakai helm sempat membuka helmnya sambil merokok. Sedangkan pelaku satu lagi memindahkan helm milik korban ke sebuah meja di pinggirnya dan langsung membuka kunci motor dengan kunci T. Setelah itu kedua pelaku langsung kabur.

Dahyo, korban, mengatakan, dirinya sangat terkejut sepulang mengantarkan barang ke wilayah Pamarican motornya sudah tiada, hanya helm saja yang diletakkan di meja, persis di pinggir motor saat terparkir sebelum dicuri.

“Melihat dari rekaman CCTV itu, ternyata benar motor saya dibawa kabur oleh dua orang pelaku. Padahal motor saya sudah dikunci leher, tapi malingnya bisa membawa motor saya.

Tidak hanya sepeda motor yang hilang, korban juga mengalami kerugian berupa uang Rp.3juta dan surat kendaraan yang di simpan di bawah jok motor, pencuri serupa udah beberapa kali terjadi di mini market di daerah banjar ini, dan hingga kini para pelaku belum satu pun ada yang tertangkap.


.Tema

Pencuarian Motor di Minimarket Hegarsari Terekam CCTV