Jajaran Sat Narkoba Polres Banjar Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Tahuli

JabarCeNNa.com, Banjar -- Tahuli (81) Warga Dusun Priagung Rt04 Rw02 Desa Binangun Kecamatan Pataruman kini bisa tersenyum setelah diberikan kursi roda oleh Jajaran Polres Banjar.

Sebelumnya Tahuli harus duduk menggunakan kursi yang di modif dengan menggunakan laher agar bisa berjalan.

Diberikannya kursi roda kepada Tahuli oleh Jajaran Polres Banjar karena disaat jajaran anggota kepolisian polres banjar sedang melaksanakan buka bersama tidak sengaja AKP Usep Supiayan, S.H, melihat orangtua yang sedang berjalan sambil duduk mengesot menggunakan kursi yang memakai laher agar bisa berjalan, atas kejadian tersebut jajaran Polres Banjar kini bantu sodara Tahuli dengan memberikan kursi roda.

Jumat, 17 Mei 2019, Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Usep Supiayan,S.H, didampingi oleh KBO Sat Serse Narkoba Polres Banjar Iptu Yudi Ristiyanto,S.H, melaksanan kegiatan Sosial. kegiatan tersebut dalam rangka pemberian bantuan kursi roda kepada bapak Tahuli (81) warga Dusun Priagung Rt 04/02 Desa Binangun Kecamatan Pataruman.

Dikatakan AKP Usep, saya merasa terenyuh saat melihat ada orang tua yang tidak bisa berjalan dan saat orang tua tersebut berjalan hanya menggunakan kursi yang ada laher nya, dari kejadian apa yang dilihat tersebut kami bersama anggota jajaran polres banjar berinisiatif dan bermusyawarah untuk memberikan bantuan kursi roda kepada sodara bapak Tahuli. Bantuan kursi roda tersebut pun dananya dari hasil urunan atau patungan dari para anggota polres banjar."kata AKP Usep

Mudah-mudahan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi bapak Tahuli sehingga bapak tahuli bisa berjalan menggunakan kursi roda ini. "ungkap AKP Usep

Seorang tetangga Tahuli, Cucu (55), menjelaskan, Tahuli hidup seorang diri. Sejak 5 tahun lalu istrinya meninggal dunia jadi dia hidup seorang diri, sedangkan anak semata wayangnya yang rumahnya berdekatan dengan dia dalam kondisi anaknya ini lagi sakit.

“Kami, atas nama keluarga, hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Polres Banjar khususnya buat Sat Narkoba, Semoga kursi roda ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan,” ujar Ucu.


.Tema