Meriahkan HUT RI dan Harjad Kuningan, Cigugur Gelar Jalan Santai

JabarCeNNa.com, Kuningan -- Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Kuningan ke 521. Kecamatan Cigugur menggelar kegiatan Jalan Santai yang dilepas oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, dengan Star di depan Kantor Kecamatan, Rabu (22/8/2019).

Jalan Santai ini disambut antusias warga Cigugur. Selain menjalin silaturahmi dan berolahraga peserta disiapkan juga door prize bagi pemenang seperti, kulkas, dan banyak lagi lainnya.

Bupati Kuningan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Cigugur yang telah mengadakan kegiatan jalan santai. Tentunya ini tak lepas juga atas kerjasama semua pihak.

Melui moment ini, Bupati mengatakan, semoga kita dapat mengambil hikmah untuk menghargai dan mengenang jasa para pahlawan atas pengorbanan yang telah mereka berikan dengan tulus dan ikhlas untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saatnya kita untuk mempertahankan kemerdekaan itu dengan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan yang dibingkai dengan Bhineka Tunggal Ika. Salah satunya marilah kita jaga lisan, sikap, dan tindakan untuk menjaganya,"ungkapnya.

Menurut Bupati Kuningan HUT RI ke-74 menggunakan tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Tema tersebut memiliki arti bahwa Republik Indonesia memiliki semangat untuk bisa membangun SDM yang unggul. Begitu juga semangat untuk Kuningan Maju.

.Iwn