Pawai Alegoris HUT RI ke-74 di Banjar Meriah

JabarCeNNa.com, Banjar -- Pawai Alegoris atau pesta rakyat tingkat kota Banjar da lam rangka menyambut HUT RI ke 74 dilaksanakan di jalan Letjen Suarto dengan panggung utama di perempatan Alun-alun kota Banjar, Selasa (20/8/2019).

Tamu undangan yang hadir Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Plt Ketua Dewan kota Banjar Dadang Kalyubi, Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmulloh, Subdenpom Kapten Dede Koswara, perwakilan dari Batalyon Raider 323/BP, Perwakilan dari Dandim 0613 Ciamis, sesepuh kota Banjar Dr dr H Herman Sutrisno, ketua PKK kota Banjar Ibu Elis dan Kepala OPD kota Banjar.

Dalam Sambutannya Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menyampaikan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 melaksanakan pawai alegoris kita bisa meningkatkan pariwisata dalam kreasi di bidang nya masing masing, jelasnya

Pengembangan Pariwisata adalah pengembangan yang sangat Penting untuk tubuh manusia, Pariwisata Seni dan budaya merupakan salah satu unsur penopang dalam Karya pembangunan yang kreatif dan inovatif dalam mendobrak daya tarik untuk mendatangkan aset bagi pemerintah khususnya Kota Banjar.

"Kota Banjar akan berjuang terus menerus Untuk Mengisi Kemerdekaan Bangsa meneruskan Perjuangan untuk mensejahterakan Masyarakat khusunya Kota Banjar, Pawai Alegoris ini merupakan Acara Penampilan kreatifitas Masyarakat Kota Banjar yg merupakan suatu Contoh Aset Pariwisata yang ada di Kota Banjar", ungkapnya.

Disampaikannya Kota Banjar Optimis Akan dan akan terus Maju Demi Majunya Kota Banjar dengan target Minimal Setara dengan Kota dan Kabupaten yang ada di Jabar khususnya Indonesia pada umumnya.


.Tema