Warga Desa Sidamulya Antusias Ikuti Lomba Kegiatan HUT RI Ke-74 Tahun

JabarCeNNa.com, Kuningan -- Ratusan warga Desa Sidamulya Kecamatan Jalaksana antusias mengikuti perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tersebut.

Acara hiburan masyarakat yang digelar setiap tahun itu terjadi cukup meriah serta antusias masyarakat cukup besar terlihat saat anak-anak dan bapak-bapak dan ibu-ibu rumah tangga pun turut andil dalam mengikuti berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 74 tahun ini.

"Kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Kali ini ada 10 item perlombaan kita adakan ini semua untuk lebih memacu semangat warga dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ini," kata Sukendi selaku Kepala Desa Sidamulya, Minggu (18/8/2019).

Canda tawa terlihat saat lomba berlangsung, Seperti lomba panjat pinang, balap karung, lomba merias ibu-ibu, tarik tambang, ngagogo lauk, yang cukup membuat perut sakit karena tertawa terbahak-bahak, Bagaimana tidak, Dilomba ngagogo lauk itu terlihat raut wajah yang mengerut dan sampai jatuh bangun demi mendapatkan ikan di lokasi situ yang lumayan cukup luas sehingga membuat penonton tertawa terbahak bahak.

"Alhamdulillah untuk memeriahkan peringatan HUT RI ini berjalan lancar, kepada warga saya ucapkan terimakasih yang telah menjadikan acara ini cukup meriah, Untuk kedepannya akan kita siapkan perlombaan yang lebih seru lagi," pungkas Sukendi.