Acep Peringati Kesaktian Pancasila: Amalkan nilai-nilai luhur Pancasila

JabarCeNNa.com, Kuningan -- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Selasa, (1/10/2019).

Pada upacara Hari Kesaktian Pancasila yang mengangkat tema "Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia, tampak hadir Wakil Bupati Kuningan H. M. RIdho Suganda, SH., M.Si, unsur Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si serta seluruh peserta upacara lainnya.

Dikatakan Acep Purnama, “Mari kita jadikan momen ini untuk meneguhkan komitmen kita untuk lebih mendalami, menghayati serta mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” Ucapnya dalam Acara Upacara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan membacakan Teks Pancasila yang diucap ulang oleh seluruh peserta upacara.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Nuzulrachdy membacakan ikrar sebagai komitmen bersama untuk membulatkan tekad mempertahankan serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan masyarakat.

.iwan