17 Ormas/LSM Kuningan Terima Bantuan Kesekertariatan

JabarCeNNa.com, Kuningan -- Sebanyak 17 Ormas/LSM Kabupaten Kuningan terima bantuan kesekretariatan.

Bantuan yang berupa bentuk sarana dan prasarana tersebut langsung di berikan secara simbolis oleh Bupati Kuningan Acep Purnama di dampingi Kepala Kesbangpol Kuningan H.Dadi Hariadi. Senin (30/9/2019).

Dikatakan Kepala Kesbangpol Kab. Kuningan, Drs. H.Dadi Hariadi, M.Si, " ini dibBantuan kesekretariatan ini diberikan kepada 17 Ormas/LSM dalam bentuk sarana dan prasrana, yaitu Laptop, Printer, Meja dan Kursi.

"Semoga dengan diberikan fasilitas ini dapat membantu kinerja dari masing masing organisasi kemasyrskat dalam mewujudkan visi dan misi dari masing masing organisasi yang pada khirnya akan mendukung pembangunan untuk Kuningan Maju,"ucapnya

Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan organisasi kemasyarkatan adalah wadah jaminan berserikat dan berkumpul bagi warga negara, merupakan lembaga partisipasi masyarakat dan penguatan sistem sosial. Ini merupakan salah satu perangkat dalam sistem kenegaraan kita.

"Untuk itu dibutuhkan pembinaan ormas, secara transparan dan akuntabel untuk terwujudnya kemandirian dan profesionalisme ormas yang sehat. Menghadapi perkembangan dunia global," demikian dikatakan Acep.


.Iwan