JUM'AT BERKAH SATGAS PENYANGGA YONIF RAIDER 323/BP KOSTRAD DI KAMPUNG PEDALAMAN WALESI

( Danpos Napua Letnan Satu Infanteri Sumarna Chaerul saat memberikan bantuan kepada masyarakat Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua )


JABARCENNA.COM, PAPUA - Dalam rangka HUT Kostrad ke 59 Satgas Penyangga Yonif Raider 323/BP Kostrad Pos Napua, berbagi Sembako dan pengobatan gratis kepada Masyarakat kampung pedalaman Walesi kabupaten Jayawijaya Wamena, Papua. Jum’at (6/03/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan disalah satu masjid terpencil. Sebelum melaksanakan kegiatan, beberapa masyarakat walesi yang beragama islam melaksanakan sholat jum'at bersama terlerbih dahulu.
Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit Kostrad terhadap Warga Kampung Walesi. Terlebih kampung ini merupakan salah satu Kampung pedalam yang jauh dari sarana transportasi.

Danpos Napua Letnan Satu Infanteri Sumarna Chaerul mengatakan, kegiatan pembagian sembako merupakan wujud nyata  kepedulian anggota Satgas di wilayah Walesi.

“ saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat kampung Walesi yang menyambut baik kegiatan ini, kita bisa saling mengenal dan silahturahmi agar terjalin hubungan yang baik antar pos Napua dan masyarakat Walesi”,Jelasnya.

Pengurus Masjid Nurul Falaq Abdul Rozak Yelipele mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Walesi.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga kami yang kurang mampu di sini dan kami merasa sangat terbantu atas kepedulian Anggota Satgas pos Napua yang sudah bisa singgah di kampung kami”.

Rozak menambahkan, semoga bantuan sembako yang diterima dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat disekitar daerah kampung pedalaman Walesi. (WY).