DANLANUD BERIKAN 300 PAKET SEMBAKO


( Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu SH, bersama Owner Hotel Santika Tasikmalaya dan Himpunan Masyarakat Batak Tasikmalaya (Himabata) membagikan sembako dan masker )


JABARCENNA.COM, TASIKMALAYA - Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu SH, bersama Owner Hotel Santika Tasikmalaya dan Himpunan Masyarakat Batak Tasikmalaya (Himabata) membagikan sembako dan masker. Pembagian dilaksanakan di jalan sekitar Mesjid Agung Tasikmalaya, Senin (4/5/2020)

Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu SH mengatakan, paket sembako yang dibagikan berjumlah sekitar 300 paket.

“300 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kalangan bawah yang benar benar membutuhkan dan terdampak Covid 19 ini seperti abang-abang becak yang berada nongkrong di depan Mesjid Agung dan 1000 masker yang akan dibagikan di tiga titik”,Paparnya.

Ketua umum Himabatak Ricardo Marpaung menambahkan, kegiatan seperti ini sudah semestinya dilaksanakan. Menurutnya, warga kota Tasikmalaya yang terdampak Covid-19 memang sudah seharunya untuk dibantu.

“kami memberikan bantuan kepada warga kota Tasikmalaya yang terkena dampak Virus Corona 19 dengan memberikan sembako dan masker kepada warga yang membutuhkannya”,Pungkasnya. 

.Tema