Di HUT Bhayangkara Ke-74, 29 Anggota Polres Kota Banjar Naik Pangkat

JABARCENNA.COM | BANJAR - Upacara Korp Raport Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K.MH, dilaksanakan di halaman Mapolres kota Banjar. Rabu (1/7-2020)

Dalam Hari jadi Bhayangkara ke-74, ada yang spesial bagi 29 Anggota Polres Banjar Polda Jabar, pasalnya ke 29 Anggota tersebut mendapatkan kenaikan Pangkat lebih tinggi satu tingkat di Hari Bhayangkara ke-74 ini.

Salah satu anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut di antaranya pamen (perwira Menengah) Kompol Ipin Tasripin, kemudian level yang terbanyak dari bintara aipda, aiptu,sampai briptu.

Disela-sela acara kenaikan pangkat nya, Kompol Ipin Tasripin sangat bersyukur, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan mendoakannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan mendoakan, dengan kenaikan pangkat ini saya akan berusaha lebih baik lagi untuk semuanya". Ucapnya bahagia

AKBP Melda Yanny berharap kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat semoga makin disiplin, karena dengan kenaikan pangkat ini tanggung jawab akan lebih besar, bukan waktunya berleha-leha,jelasnya.

Mengenai Hari Bhayangkara ke-74, AKBP Melda Yanny mengatakan, seluruh anggota Polres Banjar harus tetap melindungi dan mengayomi masyarakat terlebih dalam masa pandemi Covid-19 menjelang new normal atau Adaptasi Kebiasaan baru, Anggota Polres akan di terjunkan ke lapangan untuk menjaga kondusifitas.

Sementara itu posko cek point yang tadinya berada di setiap perbatasan, kini di alihkan ke dalam kota, tentunya di tempat keramaian dan pusat perbelanjaan dan kita akan terjunkan Anggota Polisi di setiap posko, nantinya akan ada 6 Anggota yang berjaga". Ujarnya

Dengan Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kondusifitas, agar tidak ada lagi penyebaran Covid-19 di Kota Banjar.

.Tema