Forkopimda Kota Banjar Sampaikan Ucapan di HUT Bhayangkara Ke-74

JABARCENNA.COM | BANJAR - Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 Polres Banjar melaksanakan syukuran dengan tema " Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif " Rabu (1/7-2020)

Dalam syukuran hari Bhayangkara ke 74 hadir Walikota Banjar H Nana Suryatna, Kajari kota Banjar Gunadi S.H.MH, Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio Pabung, Pengadilan Negeri kota Banjar Kusman S.H,MH, Kepala Cabang Bank Bjb Kota Banjar 

Ucapan selamat dan karangan bunga berdatangan dari berbagai instansi ataupun perusahaan dipajang di depan Mako Polres Banjar.

Meskipun dengan acara sederhana karena keterbatasan di masa pandemi Covid-19 ini, acara syukuran tetap digelar dengan khidmat oleh semua anggota Polres Banjar Polda Jabar beserta tamu undangan.

Dalam kesempatan acara ini Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H. dengan memberikan tumpeng.

"Saya ucapkan selamat Hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 khususnya kepada para anggota Polres Banjar, umumnya bagi insan Bhayangkara diseluruh Indonesia dan semoga sinergitas TNI, POLRI tetap terjaga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat", ucapnya.

Sementara itu AKBP Melda Yanny mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan dan do'a nya yang sudah mewarnai peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Kali ini.

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua yang telah mendoakan, semoga kita selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat". Pungkasnya


.Tema