LAVIDA Terus Tingkatkan Kualitas Demi Kepuasan Pelanggan

JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Air minum kemasan atau air mineral yang sudah menjadi konsumsi masyarakat Indonesia bahkan dunia kini sudah jadi trend masa kini dan lumrah di khalayak masyarakat luas.

Lavida hadir ditengah masyarakat Kota/Kabupaten di Sukabumi. Air mineral kemasan LAVIDA yang sudah berdiri sejak Januari 2019 lalu di produksi oleh PT. Darussyifa Hikmah Tirta Kabupaten Sukabumi, dengan No BPOM RI MD 265228003322 ber SNI 01-3553-2015, Dan bersertifikat halal MUI  sudah merambah ke berbagai pelosok Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Jabodetabek. 

Selain kiprahnya di dunia komoditas minuman kemasan, Lavida juga sering melakukan hal hal positif kemanusiaan dan sosial terhadap masyarakat sekitar maupun luar lingkungan pabrik. Seperti, donasi ke berbagai masjid, donor darah bersama PMI dan komunitas Indorunner Sukabumi, sponsor olahraga, baksos kemanusiaan, yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dari berbagai kalangan.

Edi Setiadi selaku manager marketing Lavida menjelaskan kepada wartawan JabarCenna.com, Jumat (10/7/2020) saat di wawancara di lokasi produksi bahwa dirinya berkomitmen meningkatkan kualitas demi kepuasan pelanggan.

"Kita tentunya selaku manager pemasaran Air mineral dalam kemasan (LAVIDA) bahwa kita akan terus meningkatkan kualitas demi kepuasan konsumen, juga aktif di berbagai kegiatan, contoh kegiatan kemanusiaan dll, tidak hanya itu, air mineral Lavida yang bersumber dari mata air lereng gunung gede pangrango mampu bersaing dengan yang lain dan tentunya sudah bersertifikat halal, dan ber SNI serta BPOM", kata Edi.

" ya kita juga terbuka bagi warga sukabumi atau pun warga luar sukabumi, jika mau bergabung menjadi pelaku usaha agen atau distributor air mineral LAVIDA ini", lanjut Edi.

Edi juga siap bekerjasama dengan siapa saja jika ada rekanan atau pelaku usaha baru yang akan bergabung dengan Lavida, bisa membuka medsos di Instagram Lavida_khassukabumi. Atau di kontak whatsapp nya.

"Ya saya juga siap bekerjasama dengan siapa saja yang mau bergabung dengan Lavida, bisa membuka instagram lavida dengan nama Lavida_khassukabumi, dan kontak wa saya di 081573476985". Tutup edi mengakhiri pembicaraannya. (Erik S./Sri Nenkli)



Lavida hadir ditengah masyarakat Kota/Kabupaten di Sukabumi. Air mineral kemasan LAVIDA yang sudah berdiri sejak Januari 2019 lalu di produksi oleh PT. Darussyifa Hikmah Tirta Kabupaten Sukabumi, dengan No BPOM RI MD 265228003322 ber SNI 01-3553-2015, Dan bersertifikat halal MUI sudah merambah ke berbagai pelosok Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Jabodetabek.