4 Personel Wara Lanud Wiriadinata ikuti Pembekalan dalam rangka Hut Wara ke-57

JABARCENNA.COM | TASIK - 4 Personel Wara (Wanita TNI Angkatan Udara) Lanud Wiriadinata yang dipimpin oleh Letda Kes dr RR Arienta Yusitasari menerima Pembekalan dan Arahan dari Kasau Marsekal TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang di damping oleh Ketua PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Inong Fajar Prasetyo dalam rangka HUT Wara ke 57 bertempat di Resto Ibu Susi Pujiastuti Kabupaten Pangandaran, Kamis (6/8-2020)

Pembekalan dilaksanakan dengan cara Vicon, dalam pembekalan Kasau mengatakan, "Ditengah maraknya pandemi Covid 19 agar Prajurit Wara tetap senantiasi mengembangkan potensi diri, kemampuan dan ketrampilan sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap TNI khususnya TNI Angkatan Udara. ujarnya

Kegiatan dihadir Mantan Menteri Kelautan DR. Susi Pujiastuti sekaligus memberi motivasi Wara TNI Angkatan Udara khussusnya Wara Lanud Wiriadinata.

Dalam sambutannya DR.Puji Astuti mengatakan Wara adalah wanita yang tangguh disamping sebagai wanita penjagaan kedaulatan NKRI juga h Wara menjaga unit terkecil yaitu keluarga ditengah pandemi covid 19. jelasnya

Selesai kegiatan Pembekalan dan Arahan Ketua Umum PIA Ardhiya Garini selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena dan perwakilan dari Wara yang diwakili oleh Letda Kes dr. RR Arienta Yusitasari memberikan Cinderamata.


tema