Mengawali tahun 2021, RUMSOS Realisasi Rehabilitasi Sosial Rutilahu


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Memasuki Tahun 2021 Kegiatan Yayasan Rumah Sosial Indonesia yang diketuai oleh Mudin Samsudin atau yang biasa dipanggil akrabnya Danton semakin Padat, salah satunya adalah Merealisasi, Rehabilitasi Sosial Rumah Tinggal Layak Huni di wilayah Kp.Cibunar Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit. 

Saat ditemui diruang kerjanya pada hari Rabu (6/21), Mudin mengatakan, Rumsos hadir ditengah masyarakat memang untuk selalu siap menyalurkan dan membantu warga masyarakat, Dalam arti kata menyalurkan disini adalah setiap partisipasi atau sumbangan dari Para Donatur, akan kami gunakan dan salurkan untuk keperluan membantu apa yang sekiranya diperlukan oleh warga yang notabenenya masuk dalam kategori kurang mampu. Seperti contohnya santunan Pada Yatim Piatu, Fakir Miskin Dan Warga Lansia Serta Perealisasian Rehabilitasi Sosial Rutilahu yang saat ini sedang kami laksanakan. Anggaran yang digunakan itu murni dari Yayasan Rumsos ini. Dan Alhamdulillah proses tersebut sudah 80% dan hampir selesai, kata Danton

Masih banyak keluhan permasalahan warga yang masuk ke meja Kantor kami dan ini tidak menutup kemungkinan bahwa Yayasan Rumah Sosial Indonesia sangat memerlukan Anggaran atau Dana.

Saya selaku Pimpinan Pusat Yayasan Rumah Sosial Indonesia mengajak Partisipasi dari para Donatur untuk ikut membantu Rumsos dalam meringankan beban masalah saudara-saudara kita ini. Seperti semboyan Rumsos Adalah Gembirakan Orang, jangan bibikin takut, permudah masalah, jangan dipersulit, daan untuk para Donatur yang akan ikut berperan membantu Lewat Rumsos bisa langsung datang ke alamat kami di jalan Situgunung, kampung Cibunar 1, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi atau bisa hubungi saya langsung via Call. 085863390669/085720959865. Demikian dikatakan Danton. 


.Sri Nenkli/Suhendi