Peduli Bencana, DPC GRIB Kuningan Berangkat Ke Sumedang Guna Salurkan Bantuan


JABARCENNA.COM | KUNINGAN - Berangkat dari rasa prihatin atas kondisi para korban yang tertimpa bencana alam longsor di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Sabtu (9/1) malam.

DPC GRIB Kuningan menggalang donasi dan menyisihkan sebagian Rizky nya untuk disalurkan kepada para korban Bencana alam longsor di Sumedang.

Jajaran Keluarga Besar DPC GRIB Kuningan pada hari ini Kamis, (14/1/2021), yang diketuai oleh Otong Bakri selaku Ketua DPC Grib Kuningan langsung bergerak kelapangan guna salurkan bantuan sosial kepada para korban bencana alam longsor di Sumedang.

Pukul 08.00 WIB seluruh jajaran DPC GRIB Kuningan berangkat dari Kuningan menuju Sumedang.

Para pengurus DPC Grib Kuningan baik dari Ketua DPC Grib Kuningan, Otong Bakri, Ketua OKK, Ahyan, dan jajaran pengurus perwakilan Srikandi Grib Kuningan ikut dalam keberangkatan penyaluran Bansos tersebut dengan di kawal jajaran DanProv, beserta DanPasus dan pasukannya.

Dikatakan Ketua DPC Grib Kuningan, Otong Bakri, Kegiatan ini adalah murni kemanusiaan sehingga dengan adanya bencana alam yang terjadi di Sumedang membuat kita khususnya keluarga besar Grib Kuningan tergerak hati untuk membantu dan sedikitnya meringankan beban para korban bencana longsor tersebut, ucap Otong Bakri

Bantuan sosial yang kita kumpulkan ini adalah hasil donasi dari para anggota dan jajaran pengurus DPC Grib Kuningan dimana menyisihkan dari sebagian rizky nya untuk membantu para korban bencana alam longsor. 

Mudah-mudahan dengan geraknya kita untuk menggerakkan jiwa sosial di tubuh Grib bisa menjadikan kedekatan antara Grib dengan masyarakat terkhusus guna membantu dan meringankan beban para korban. Pungkasnya


(Iwan/Noy)