DPC PDIP Kab. Sukabumi Angkat Tema 'Indonesia Berkepribadian Dan Kebudayaan' Dalam Peringati HUT PDIP Ke-48


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Peringatan HUT PDIP Ke-48 dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2021 bertempat di Aula DPC PDIP Kabupaten Sukabumi yang beralamat di Jln. Raya Selakopi no 53A Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan. 

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sukabumi H.Tata Subrata, SE mengatakan, sesuai dengan kaidah partai bahwa program seperti ini harus kita laksanakan semaksimal mungkin, bahwa intinya hari ini PDI PERJUANGAN melaksanakan ulang tahun yang Ke-48 artinya ya diusia yang ke 48 ini kita akan titik beratkan untuk konsolidasi partai guna memperbesar partai disetiap lini, baik itu badan partai, sayap partai harus bergerak bersama-sama dengan struktural partai untuk bisa memenangkan hajat-hajat partai yang berikutnya. 

Bahwa Sukabumi ini kita akan titik beratkan kepada konsolidasi partai yang lebih erat, supaya memang pada dasarnya intinya bahwa nanti pada saat apapun hajat partai ataupun hajat pemerintahan seperti PILKADA, PILENG, PILPRES bahwa Sukabumi harus benar-benar muncul dipermukaan untuk berikutnya. 

Dan untuk protokol kesehatan itu kita canangkan bahwa DPP sudah menginstruksikan bahwa sesuatu yang bersifat prokes harus kita laksanakan jangan sampai kita dalam hajat apapun jadi akses untuk penyebaran virus,jangan sampai ada hal- hal atau Cluster-Cluster yang muncul dari hajat-hajat partai. 

Bahwa kita mengambil tema Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan intinya bahwa kita mengacu kepada lebih mempertahankan hal-hal yang ada dipotensi masyarakat tentang budaya yang menjadi kepribadian bangsa Indonesia dan kita laksanakan penanaman pohon di wilayah Ciliwung dan sekitarnya,setiap DPC kita melakukan penanaman pohon untuk mengacu pada penghijauan. 

Harapannya bahwa PDI-PERJUANGAN tetap mengacu kepada kepentingan masyarakat lebih menitik beratkan kepada hal-hal yang mengacu kepada kepentingan rakyat banyak,bahwa intinya kita berada di pemerintahan kita lebih Exis untuk bisa mengacu mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat. Demikian dikatakan Tata Subrata


.Suhendi